#DigitalMarketing
Upgrade Skill Digital Marketing Anda, Mulai Karir di Bidang Yang Banyak Dibutuhkan Saat Ini
Digital Marketing Strategist SEO & SEM Specialist Meta Ads Social Media Organic Content Writing TikTok, Instagram, FB
Dapatkan pemahaman dan keterampilan
Digital Marketing langsung dengan mentor profesional!
Full Stack Digital Marketing Bootcamp
Mau mendalami bidang Digital Marketing tapi bingung mulai dari mana? Bootcamp ini adalah jawaban tepat untukmu!
Bootcamp Full Stack Digital Marketing by Digicode adalah jawaban yang tepat untuk kamu yang mau memulai belajar dan mendalami bidang Digital Marketing. Dengan bootcamp yang akan berjalan selama 24x sesi live online class kamu akan ditemani oleh mentor yang berpengalaman untuk memiliki pemahaman dan keterampilan pada Fundamental Digital Marketing mulai dari Content Research, Content Planning,Organic Marketing, Ads Marketing, SEO dan juga tentunya akan ada pembekalan soft skill sebagai seorang Digital Marketer untuk lebih membantu kamu SIAP BERSAING DAN MEMILIKI NILAI JUAL DI DUNIA INDUSTRI
Benefit Bootcamp
Apa yang akan kamu dapatkan di Bootcamp ini?
-
26x Sesi Pertemuan Online via Zoom
-
Bonus 1 sesi Soft Skill & Pengembangan Karir
-
Pendampingan Mentor Berpengalaman
-
Akses Seumur Hidup
-
Materi yang Relevan dengan Industri
-
Final Project dan Pembuatan Portfolio
Kenapa harus belajar di Digicode?
Apa Saja Kelebihan Program di Digicode?

Testimoni
Apa kata Student kami ?
Proses belajarnya menyenangkan, kakak mentor nya baik bgt udh ngasih penjelasan detail

Prospek Karir
Keahlian ini Sedang Banyak Dibutuhkan Lho !
Social Media Specialist
Gaji: Rp 5 - 15 juta/bulan
SEO Specialist
Gaji: Rp 7 - 20 juta/bulan
Content Marketing Strategist
Gaji: Rp 8 - 25 juta/bulan
Performance Marketing Specialist
Gaji: Rp 10 - 30 juta/bulan
Affiliate Marketing Manager
Gaji: Rp 10 - 25 juta/bulan
Digital Marketing Manager
Gaji: Rp 15 - 50 juta/bulan
Jadwal & Format Kelas
Format Kelas yang Fleksibel dan Praktis!
Silabus
Silabus Bootcamp
1. Pengenalan terkait Digital Marketing and Marketing
2. Marketing Mix (4P & 4C Matrix)
3. Introduction each topic in Digital Marketing (organic marketing, Performance Marketing : FB IG Ads & Google Ads, SEO, CRM)
4. Digital Marketing Journey, Digital Marketing metrics & Marketing Funnels
5. Brief terkait Dummy Product u/ mini project
1. Brand Startegy : Mengenal komponen pembentuk brand
2. Merancang Brand Activation
3. User Persona : Apa itu user persona, pentingnya user persona, riset dan cara menentukan user persona, dan membuat user persona
4. Memahami audience pain points and motivation
1. Content Funnel
2. Perbedaan content research dengan market research
3. Metode-metode dalam content research
4. Customer or Audiens Research
5. Cara melakukan content research
6. Analisis konten kompetitor
1. Mengambil Insight dari Content Reseacrh dan diaplikasikan ke dalam content plan
2. Menentukan content pillar
3. Membuat content brief
4. Tips and Trick dalam content planning
1. Macam2 Media sosial dan karakteristiknya
2. Peluang Media Sosial dalam Marketing dan Branding
3. Mengenal Target Audiens dari masing-masing Media Sosial
4. Metriks yang digunakan di masing-masing media sosial
1. Tipe-tipe konten yang bisa dibuat untuk marketing : Gambar dan Video
2. Platform pembuatan konten : Canva, Video editing
3. Do and Donts dalam pembuatan konten
4. Cara membuat konten yang engaging
1. Cara melakukan marketing dengan menggunakan platform instagram
2. Karakteristik pengguna dan pasar di Instagram
3. Algorita dalam Intagram
4. Membuat konten Instagram secara organik
1. Cara melakukan marketing dengan menggunakan platform Tiktok & memanfaatkan fitur2nya termasuk live tiktok
2. Karakteristik pengguna dan pasar di Tiktok
3. Algorita dalam Tiktok
4. Membuat konten tiktok secara organik
5. Best pratice dalam menggunakan tiktok untuk organik marketing
1. Strategi Konten di LinkedIn
2.Optimasi Profil LinkedIn untuk Personal Branding
3. LinkedIn Analytics dan Pengukuran Kinerja
4. Membangun Networking dan Interaksi di LinkedIn
1. Konsep dan formula dalam copywriting : AIDA, PAS, BAB, FAB
2. Hal2 yang penting dalam pembuatan copywriting
3. Stuktur dalam copywriting
4. Penggunaan formula yang tepat sesuai dengan konteksnya
5. Copywriting best practice
1. Social media metrics
2. Social Media listening
3. Analyzing content
4. Membuat summary dari hasil pengukuran konten di media sosial
5. Improment for next Content
1. Introduction website : Apa itu website dan fungsinya dalam Digital Marketing
2. Tools pembuatan website
3. Cara membuat website dan juga Cara dalam hosting
4. Eksplor dashboard website
5. Memanfaatkan website untuk SEO
1. Introduction to SEO and how to seo work for Bussiness
2. SEO process and strategy
3. Keyword research
4. Perbedaan SEO dengan SEM
1. Knowing link building - baclink
2. How to get backlink
3. The difference between grey hat & black hat
4. Audit backlink
5. Part of SEO on page
6. How to create article for SEO
1. How website works
2. Basic HTML
3. Crawling
4. Indexing
1. Memahami metrics pada GSC & GA serta cara membaca data tersebut
2. Cara menentukan KPI untuk keberhasilan bisnis
3. Cara mengukur keberhasilan SEO (Backlinks, Ranking)
4. Cara membangun solusi/strategi dari data yang didapatkan
5. Mengidentifikasi issue pada GSC & GA
6. Menulis Report SEO yang sesuai dengan standard company
Marketing Using Social Media:
1. Introduction Social Media ads and importance using Ads
2. Hasil yang akan didapat menggunakan Ads vs Non Ads
3. How to advertising using Social Media (do and Donts)
Ads Marketing:
1. Mengenal ads dalam Facebook
2. Mengenal stuktur iklan dalam Facebook ads
3. Membuat Facebook page & setting up Facebook ads campaign
4. Alur dalam Facebook Ads, mulai dari awal (Planning ads Placement, Budgeting) hingga setup payment method
1. Analysis and Reporting Ads result
2. Common Mistake set up Facebook ads
3. Best Practice membuat Creative Ads
4. Case Studies setiap Industri
1. Mengenal ads dalam tiktok
2. Mengenal stuktur iklan dalam tiktok ads
3. Membuat Account Bussiness on tiktok
4. Alur dalam tiktol Ads, mulai dari awal hingga (Planning ads Placement, Budgeting) setup payment method
5. Analysis and Reporting Ads result
6. Common Mistake set up Tiktok ads
7. Best Practice Tiktok Ads
1. Mengenal ads dalam Google
2. Mengenal stuktur iklan dalam Google ads
3. Membuat Account Bussiness on Google
4. Alur dalam Google Ads, mulai dari awal hingga (Planning ads Placement, Budgeting) setup payment method
5. Analysis and Reporting Ads result
6. Common Mistake set up Google ads
7. Best Practice Google Ads
1. Intro to email Marketing
2. Email Marketing content & Metrics
3. Email Marketing tools and explore tools: Mailchimp
4. Make engaging content for email marketing
4. Reporting email marketing campaign
5. Email Marketing Automation
6. Analysis and reporting email marketing
1. Introduction Community and Influencer Marketing
2. Tipe2 Influencer (Micro, Makro)
3. Menentukan influencer yang tepat untuk optimasi penjualan produk atau brand
4. How to communicate with Influencer and Community
5. Practice Community and Influencer Marketing
CRM:
1. Introduction CRM
2. CRM channels
3. Preparation CRM
4. Strategy on CRM
5. Tips and Tricks and how to make campaign CRM
6. Metrics, Analysis, and reporting CRM
Finale Project:
1. Discuss about Terms and Condition about Digital Marketing Final Project
2. Digital Marketing Final Project Assigments
1. Presentation Skill for a Digital Marketer and Get Customer Satisfactions
2. How to create Presentation Deck
3. Ethical in Digital Marketing
4. Attitude For Success Digital Marketer : Commiment, Dicpline, Time Management and Communication
5. How to Motivate Yourself
6. Build Good personal branding as Digital Marketing : Boost Good CV, Portofolio, Linkedin,or Own Website
7. Get Freelance as Digital Marketer
Far far away, behind the word mountains, far from the countries Vokalia and Consonantia, there live the blind texts. Separated they live in Bookmarksgrove right at the coast
1. Student Present The Result of Final Project
2. Mentor give Feedback
Tentang Mentor
Dirancang dan Dibimbing Oleh Mentor Profesional

Group Mentor
Professionals in Digital Marketing
- Mentor dengan pengalaman lebih dari 3 tahun di bidang Digital Marketing
- Merupakan praktisi dari berbagai industri
- Berprofesi sebagai digital marketing di perusahaan masing-masing
- Memiliki pengalaman mengajar offline & online
Untuk Kalian
Bootcamp ini Tepat Untuk Kalian Yang:
- Mahasiswa & Freshgraduate Semua Jurusan: Mulai karir Digital Marketing dengan pelatihan hands-on dari kasus dunia nyata langsung dengan mentor profesional
- Entry Level Digital Marketer: Level up keahlian Digital Marketing-mu untuk menghadapi tantangan Digital Marketing saat ini
- Ingin Switch Career ke Digital Marketing: Masuki dunia Digital Marketing dengan mempelajari keterampilan dasar untuk sebagai batu loncatan dalam karirmu
- Bussiness Owner : Tingkatkan penjualan bisnis kamu dengan menguasai skills digital marketing
- Freelancer : Perluas peluang freelance kamu dengan menjadi Digital Marketer
Pendaftaran dan Harga
Investasi Untuk Masa Depanmu!
Diskon 50%
Rp 2.500.000,-
Rp 975.000,-
Pendaftaran Terakhir Tanggal 30 Mei 2025
- 24x sesi pertemuan via zoom online
- E-sertifikat sebagai bukti keahlianmu
- Akses ke Komunitas dan Konsultasi berkelanjutan
- Akses Rekaman kelas dan materi seumur hidup
- Sesi Pelatihan Soft-Skill untuk membantu bersaing di dunia industri
- Studi kasus dan practical excersises
- Pendampingan dari mentor, fasilitator, dan Team Digicode selama bootcamp berlangsung
- Final Project & Portfolio Building
"Tersedia program cicilan tanpa bunga dan tanpa denda, hubungi admin untuk info yang lebih lengkap"
FAQ
Temukan jawaban atas pertanyaan umum tentang program, pendaftaran, dan persyaratan di FAQ kami.
Pada bootcamp ini akan diajarkan terkait awal dan fundamental dari materi Digital Marketing sehingga nggak harus dan nantinya tim mentor kami siap membantu kamu dari awal agar bisa memahami setiap konsep dengan baik
Cocok dong, kelas ini cocok untuk kamu yang mau belajar dan memulai berkarir sebagai seorang Digital marketer
Selama kelas online berlangsung, pastikan kamu memiliki device yang memadai untuk digunakan selama proses kelas
Ada tenang ajaa, kamu bisa bertanya dengan mentor di luar sesi kelas melalui skema yang telah disediakan DIGICODE dan tanpa dikenakan biaya.
Tentu, kami menyediakan opsi training khusus yang disesuaikan dengan kebutuhan perusahaan Anda. Silakan hubungi tim kami untuk mendiskusikan detail dan penjadwalan.
Anda dapat menghubungi tim support kami melalui ikon whatsapp yang tersedia
Ayo Upskilling Bersama Digicode!
Ada yang ingin ditanyakan?
Hubungi kami untuk informasi lebih lanjut